Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Cara Withdraw freeBitcoin

Cara Withdraw freeBitcoin

Posted by PTC Pipinklik on Thursday, June 25, 2015

Anda silahkan login dulu
kemudian klik Free BTC



















KLIK Withdraw Bitcoin

Nanti akan adan 3 pilihan Withdraw

1. Withdraw Aouto/Otomatis

























Terjemah

Jika Anda mengaktifkan auto menarik dan saldo Anda lebih dari 0.00005460 BTC, itu akan dikirim sebagai pembayaran untuk dompet Bitcoin Anda pada hari Minggu. Anda akan menerima email yang memberitahukan pembayaran jika Anda memiliki alamat email yang melekat pada akun Anda.

Bila Anda memilih untuk mengaktifkan auto menarik bukan memilih untuk pembayaran manual, kami membayar biaya transaksi transaksi bitcoin sehingga Anda menerima jumlah penuh.

Harap verifikasi bahwa Anda memiliki alamat yang benar penarikan di akun Anda, dengan mengklik PROFIL atas, sebelum mengaktifkan auto-mundu

2. Withdraw Manual


























Terjemah

MANUAL MENARIKNYA

Jumlah minimum yang dapat Anda menarik adalah 0.00006000 BTC.

Setelah Anda melakukan permintaan penarikan, yang Bitcoins akan dikirim ke dompet Anda dalam waktu 6 jam dan Anda akan dapat melihat transaksi penarikan dengan mengklik STATS di menu atas dan kemudian pada STATS PRIBADI di halaman STATS.

0.00000400 BTC akan dipotong dari jumlah penarikan untuk membayar biaya transaksi. Jika Anda membuat permintaan penarikan tambahan saat Anda memiliki satu tertunda, jumlah akan dipukuli bersama-sama dan Anda hanya akan membayar biaya transaksi sekali.

Pembayarannya akan dikirim ke alamat bitcoin 1BuJFb988ad8GQMbpcWrmzpMP3PZ9o8Pmx. Pastikan bahwa ini adalah alamat yang benar karena Anda tidak dapat membatalkan permintaan payout setelah telah dibuat.

3. Withdraw Instan


























Terjemah

Jumlah minimum yang dapat Anda menarik adalah 0.00016000 BTC.

Setelah Anda melakukan permintaan penarikan, yang Bitcoins akan dikirim ke dompet Anda dalam waktu 15 menit dan Anda akan dapat melihat transaksi penarikan dengan mengklik STATS di menu atas dan kemudian pada STATS PRIBADI di halaman STATS.

0.00010000 BTC akan dipotong dari jumlah penarikan untuk membayar biaya transaksi. Pembayarannya akan dikirim ke alamat bitcoin 1BuJFb988ad8GQMbpcWrmzpMP3PZ9o8Pmx. Pastikan bahwa ini adalah alamat yang benar karena Anda tidak dapat mengubahnya setelah meminta penarikan.

Jadi untuk penarikan pembayaran yang paling aman adalah penarikan aouto/otomatis keunggulannya tidak akan ada potongan dibayarnya setiap hari minggu.

Selamat Meraup Coint

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 PTC Pipinklik. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger